BERITA DUKA: Radio Assunnah Off Air

Bookmark and Share
BERITA DUKA

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ، اَللَّهُمَّ أُجُرْنِا فِيْ مُصِيْبَتِنا وَأَخْلِفْ لنا خَيْرًا مِنْهَا.

TELAH DITUTUP atas permintaan Aparat Terkait Radio Assunnah Cirebon untuk tidak On Air / Off Air Mulai Hari Rabu, 7 Juli 2010. Disebabkan Proses perizinan yang belum lengkap dan proses izin sedang berjalan. Dan kami ta’at untuk menutup sementara Radio Assunnah untuk tidak on Air dan akan tetap online di streaming mulai hari kamis, 8 Juli 2010.

Ikhwatul Iman, Pendengar, Streaming listener, dan Donatur. Radio Assunnah telah mengudara sekian waktu dan mendapat simpati dari 5000 pendengar On Air untuk Cirebon, sebagian wilayah Indramayu, Kuningan, Majalengka dan sekitarnya, ratusan ribu pendengar streaming, banyak orang yang Alloh beri Hidayah dari Kesyirikan, Bid’ah dan Maksiat.Ya…Mereka Bertaubat. Bahkan beberapa orang pemuka Agama pun ruju’ kepada manhaj Salaf.

Tega kah kita membiarkan Radio Assunnah yang kita Cintai ini tidak mengudara???

Butuh waktu 2 - 4 tahun lagi untuk perizinan itu lengkap dan diputuskan untuk boleh mengudara. Oleh karena itu, bantulah kami dengan do’a dan harta kalian…..Kami berencana ingin ada upaya Instan dan legal serta tidak melanggar hukum pemerintah dan syar’i untuk dapat kembali mengudara agar tegakknya dakwah Ahlussunnah di bumi para ‘wali’ , dan untuk itu Ikhwah Fillah, kami butuh perhatian dan dukungan Antum dengan do’a dan dana ( besar nya dana dan proposal silahkan hubungi YM radio assunnah : assunnah_fm@yahoo.com ).

Perizinan yang diurus pemerintah saat ini sudah sangat transparan dan tidak memerlukan dana , tapi memerlukan tahapan waktu lama karena frekuensi masing-masing daerah sudah penuh dan juga banyaknya radio baru yang mengajukan izin serta seabrek masalah lain yang harus kita maklumi.

Perizinan radio assunnah tetap ditempuh - tanpa bisa mengudara dulu -. Namun, dana di atas yang kami kumpulkan adalah untuk upaya instan dengan membeli perusahaan radio lain yang bangkrut dan sudah lengkap perizinannya, tentunya ada saham perusahaan yang harus diganti dengan perhitungan bisnis perusahaan radio tersebut. Dan peluang alternatif itu ada di Cirebon ini.

Sebarkan Informasi ini kepada ikhwan kita, dan kami akan siapkan proposal.

Wassalaamu Alaikum

Akhukum,

Pelayan Radio Assunnah : Abu Ali Radio Assunnah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar