Berpisah Karena Allah

Bookmark and Share

Aku tahu risalahku kini tak kan pernah lagi sampai padamu
Candamu kini hanya sebuah bayangan semu


Aku rindu kenakalan juga manjamu
Seperti kelucuan serial kartun yang tengah asik 
lempar-lemparan salju kala itu

Meski sudah tak lagi kau dengar sayu suara do'aku
Disetiap shalatku yang lima waktu aku tidak pernah melupakan 
permohonan ampun buatmu juga buatku...

Meski sudah tak lagi kau dengar celotehanku yang 
kau anggap sebuah nasihat
Namun senantiasa kuhadiahkan sisipan surah an-nur untuk 
kecerahan hari-harimu agar tak lagi pekat...

Perpisahan ini tidak pernah aku ingini
Tapi apalah daya, kalau memang ini yang harus terjadi

Ku ihlaskan kepergianmu
Andai itu lebih bisa membawa kepada cinta sejatimu

Disini, biarlah aku bertahan dengan ketulusan
Sembari menanti rencana Tuhan

 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar