Cemburu Itu Anugerah

Bookmark and Share
Murtakibudz Dzunub - Tak ada cinta dan kasih sayang bila tak ada rasa cemburu. Cemburu dapat membangkitkan himmah tersendiri bagi para pecinta kepada yang dicintainya. Cemburu juga merupakan sebuah perasaan yang bisa mengaduk hati demi mendapati perhatian kepada yang disayangi.

Tanamlah rasa cemburu karena itu merupakan bukti nyata dari kasih sayang. Kemudian yang menjadi pertanyaan, kepada siapa layaknya kita merawat kecemburuan, kapan saat kita benar-benar mampu menikmati bahwa cemburu itu merupakan wujud salah satu dari kenikmatan?

Cemburuilah mereka manusia-manusia yang sudah mendapatkan predikat keshalihan, ditiap sepertiga malam terahir mereka senantiasa bangun dengan segala cara upaya mencurahkan segenap rasa kecintaan kepada Tuhan. 

Kenapa kita mesti cemburu? Karena kita belum mampu untuk melakukan seperti yang telah orang-orang shalih itu lakukan. Kalau Allah saja cemburu jika kita minta sesuatu kepada selainNya, kenapa kita tidak cemburu jika Allah memberikan anugerah keshalihan kepada para waliNya?. (tanbihun.com)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar