Kabar Ahlussunnah Suriah: Pembelotan Pasukan Asad

Bookmark and Share
Walaupun perlakukan yang sangat sadis menimpa anggota militer Asad yang membelot ke barisan Rakyat dan para keluarganya tersebar luas tetapi proses pembelotan tak kunjung henti. Para komandan secara pribadi maupun anggota militer secara kelompok mengumumkan pernyataan desersi mereka untuk bergabung dengan tentara pro rakyat yang melindungi rakyat dari kekejaman pasukan Basyar Asad.

Pembakaran rumah-rumah tentara yang desersi dan juga ancaman pembunuhan terhadap keluarga mereka tidak menyurutkan keberanian sebagian anggota militer Suriah untuk lebih memilih melindungi masyarakat dari kekejaman pasukan Asad.

Salah satunya adalah Brigadir Jabir Al ‘Abud yang memutuskan bergabung dengan tentara pro rakyat sekitar tanggal 4 Mei 2012. Dia menyatakan:

 Bismillahirrohmanirrohiim… Allah Ta’ala berfirman (artinya): “Jika kalian menolong (agama) Allah niscaya Allah akan menolong kalian dan meneguhkan kaki-kaki kalian” Saya Brigadir Jabir Al’Abbud.. dari divisi…..dan inilah ID saya… Dengan bekerjasama dengan batallion Mujahidin di Syarqiyyah, saya menyatakan keluar dari pasukan Asad yang jahat, yang telah melakukan kedzaliman terhadap rakyat kami, dan telah melanggar sumpah prajurit yang sudah kami ucapkan yaitu untuk menjaga rakyat.
Saya bersumpah Demi Allah, akan membela Rakyat dan mempertahankan hak-hak mereka..dan Allah lah yang menjadi saksi atas apa yang saya ucapkan. Takbir..Allohu akbar !!!

lihat videonya





Sumber video:www.facebook.com/groups/400443669986380

Publikasi: artikelassunnah.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar