Aku Jatuh Cinta

Bookmark and Share
Murtakibudz Dzunub - Entah kenapa hari ini yang ada di hati hanya topik tentang cinta. Yaachh.. lagi-lagi tentang cinta "emang gak ada habisnya, kadang bisa berbulan-bulan gak nongol. tapi sekali dia nongol bisa seharian penuh kata cinta bermain di pikiran".

Kembali, hanya ku tatap beranda facebook yang tengah ramai para kawula muda dan remaja membuat status tentang cinta. Kadang dalam hati rada geli sendiri, lihat status yang berseliweran :D.

Kembali ketopik. Apakah aku sedang jatuh cinta ya? "wkwkwkwk....." [pikiranku menertawai diri] tentu saja iya, karena setiap hari aku selalu jatuh cinta kepada hal-hal yang bisa membuatku terpesona.

Jatuh cinta, memanglah teramat indah untuk dirasa. Apalagi kepada lawan jenis, [hemm.. awas jangan sampai mabuk kepayang ya :D] bisa bahaya. Karena dalam syariat ada batasan-batasan yang tidak boleh dilanggar.

Bijaknya gimana ya saat jatuh cinta?

Katakan saat kau jatuh cinta;

Ya Allah... Aku jatuh cinta pada hambamu itu
Ya Allah... Kenapa rasa ini amat menggangguku
Ya Allah... Peliharalah aku dari tipudaya cinta yang membuta
Ya Allah... Karena Engkau yang sudah meletakkan rasa cinta ini padanya, maka mampukan hatiku untuk merawatnya

Wahai engkau yang ku cinta, sadarkah dirimu akan perasaanku?
Kau telah mengambil sebagian kemerdekaan waktuku, karena aku terus mengingatmu
Jika aku tidak mampu menyampaikan rasaku padamu
Tolong bacalah hatiku melalui isyarahku yang selalu ku kirim bersama do'a harianku

Ya Allah... Inikah yang namanya jatuh cinta?
Mungkin kalau tahu rasanya seperti ini aku tidak ingin jatuh cinta [cinta yang memalingkanku padaMu]


Semarang, 13/03/2012 - 21:20 WIB


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar