Info Suriah: Rencana Pembentukan "Pasukan Pembunuh" untuk menghadapi Revolusi Suriah

Bookmark and Share
Sebuah situs independent Suriah mengatakan bahwa seorang perwira senior rezim Suriah bidang ahli stragegi, membocorkan rencana rezim Suriah terhadap Tentara Pembebasan Suriah, pelarangan demonstrasi damai dan pembentukan "pasukan pembunuh".

 Situs "Zaman Al Washl" menjelaskan bahwa sumber terpercaya mendapatkan bocoran informasi tersebut dari seorang perwira Suriah yang berbicara di sela-sela Konferensi Ilmiah yang diselenggarakan oleh tentara Lebanon di Beirut. 

 Dia menekankan bahwa demonstrasi damai adalah ancaman nyata yang dihadapi rezim Suriah karena bisa berubah menjadi sebuah revolusi bersenjata. Oleh karena itu demonstrasi damai akan dikendalikan. Namun ia mengakui sangat sulit untuk mencapai tujuan ini.

Dia menunjukkan bahwa "pasukan maut" dirancang secara khusus. Hanya tunduk pada pengawas pasukan keamanan saja. Dan lembaga hukum nasional manapun tidak bisa memberikan keputusan hukum kepada tentara rezim dari setiap kejahatan yang dilakukan.

Sementara itu, Dewan Nasional Oposisi Suriah dituduh mendalangi pemboman yang mengguncang Ibukota Kamis lalu. Seorang anggota Dewan Nasional Samir Nashar berkata: "Rezim Suriah lah yang ada di balik pengeboman untuk mengesankan kepada pengamat bahwa mereka dalam bahaya. Serta untuk menyampaikan kepada masyarakat internasional bahwa kelompok bersenjata dan Al Qaeda mengancam Suriah".

Nashar juga menambahkan: "Jika Al Qaeda dan kelompok teroris yang melakukan pemboman, kenapa tidak melakukan pemboman pada saat pemilu legislatif untuk mencegah warga Suriah ikut berpartisipasi?".

Sumber: Kabar Terbaru Ahlussunnah Suriah

Publikasi: artikelassunnah.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar